Pegawai Pemda Ikut Upacara, Maling Beraksi Lewat Jendela

Pegawai Pemda Ikut Upacara, Maling Beraksi Lewat Jendela
Ilustrasi: Radar Solo

jpnn.com - BOYOLALI  – Maling memang seolah tak peduli waktu dan tempat. Saat ada kesempatan, maling pun beraksi tanpa peduli sasarannya ada di kantor pemerintahan.

Demikian pula yang terjadi kantor bagian umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Boyolali, Senin (25/4). Korbannya adalah Bella Ela Ekasari, seorang pelajar SMK yang sedang magang di kantor instansi pemda itu.

Mulanya Bella meninggalkan tasnya yang berisi duit dan handphone di dalam kantor karena harus mengikuti upacara di halaman kantir Setda Boyolali. Setelah upacara tuntas, Bella pun baru tahu bahwa tas beserta barang berharga di dalam telah lenyap.

Staf Bagian Umum Setda Boyolali, Aris Harjiyanto mengatakan, Bella menaruh tas di atas meja di pinggir jendela. “Tapi saat kembali sudah tak ada,” kata Amir seperti diberitakan Radar Solo.

Karenanya, pencuri diduga beraksi lewat jendela kantor yang terbuka. Suasana saat itu memang sepi karena pegawai sedang ikut upacara.

Bella pun terpaksa kehilangan uang Rp 500 ribu, sebuah handphone dan surat-surat penting. “Sudah dilaporkan ke Mapolsek Mojosongo guna dilakukan penyelidikan atas kasus pencurian tersebut,” jelas Ari.(wid/edy/jpg/ara/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News