Sampah Dibakar, Toko Minyak Wangi Dilalap Api

Sampah Dibakar, Toko Minyak Wangi Dilalap Api
Kebakaran di Toko Minyak Wangi Al Barokah di Jalan Raya Pepedan, Kabupaten Tegal,Selasa (26/4). Foto: Radar Tegal/JPG

jpnn.com - TEGAL - Sebuah gerai minyak wangi di Jalan Raya Pepedan, Dukuhturi, Kabupaten Tegal, dilalap Api, Selasa (26/4). Penyebab kebakaran diduga karena ada orang membakar sampah yang apinya merembet ke bangunan semipermanen itu.

Sebagaimana diberitakan Radar Tegal, salah seorang saksi yang bernama Wahid (20) menuturkan, kebakaran bermula saat seseorang tak dikenal membakar sampah di dekat bangunan. Tak jauh dari sampah yang dibakar adalah bangunan tempat penjual minyak wangi yang berdinding tripleks.

Ternyata api dari sampah yang dibakar merembet. "Akibatnya Toko Minyak Wangi Al Barokah terbakar pada bagian dinding dan sebagian atapnya," katanya.

Beberapa saat kemudian, satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan berhasil melokalisasi api. Amukan si jago merah pun tidak merembet ke bangunan lain di sekitarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Namun, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.(muj/zul/jpg/ara/jpnn)


TEGAL - Sebuah gerai minyak wangi di Jalan Raya Pepedan, Dukuhturi, Kabupaten Tegal, dilalap Api, Selasa (26/4). Penyebab kebakaran diduga karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News