Hebat! Kamar Mandi Hotel Jadul ini Masuk 10 Terbaik Dunia

Hebat! Kamar Mandi Hotel Jadul ini Masuk 10 Terbaik Dunia
Suasana dalam kamar mandi Hotel Majapahit Surabaya. Foto : majapahithotel

jpnn.com - SURABAYA – Kicau burung bersuara merdu dan semilir angin pagi yang sejuk, langsung terasa kala pintu balkon yang berada di lantai dua kamar presidential suite hotel Majapahit Surabaya dibuka. Rindangnya pohon dan hijaunya taman bagian belakang hotel legendaris tersebut membuat pemandangan pagi itu semakin indah untuk dilewati.

          Tinggal di hotel berbintang, khususnya bintang lima memang menyenangkan. Selain fasilitasnya yang semua nomor wahid, pelayanan disana juga sangat istimewa. Terlebih ketika berkesempatan mencicipi tinggal di kamar presidential suite, atau kamar yang memiliki tingkatan paling tinggi, baik dari segi pelayanan, fisik, maupun kenyamanan.

          Untuk hotel bintang lima di Surabaya total ada enam. Yaitu Hotel Majapahit Surabaya, Sheraton Surabaya, JW Marriott Surabaya, Bumi Surabaya, Shangri-La Surabaya dan yang terbaru adalah hotel LJ Discovery Surabaya. Masing-masing hotel tersebut dipastikan memiliki kamar terbaik yang khusus akan diberikan bagi tamu yang spesial pula.

          Itu karena harga yang ditawarkan untuk bisa menginap di kamar tersebut cukup mahal. Bahkan terlampau mahal bagi sebagian kalangan. Bagaimana tidak, range harga yang ditawarkan untuk presidential suite di hotel tersebut, dimulai dari belasan hingga puluhan juta permalamnya. Ya, hanya satu malam!!

          Sebagai contoh misalnya, kamar presidential suite di hotel Majapahit merupakan yang termahal. Hotel yang menjadi saksi heroiknya perjuangan arek-arek Suroboyo dalam mengusir penjajah itu, mematok harga sebesar Rp 35 juta per malam untuk kamar teristimewanya.

          Tentu sebuah harga yang sangat fantastis, untuk menikmati sebuah tempat dalam semalam. Namun pasti, harga sebesar itu berbanding lurus dengan fasilitas, pelayanan dan fisik yang ditawarkan.

          Kamar presidential suite di Majapahit memiliki beragam kelebihan. Yaitu luas kamar yang mencapai 800 meter persegi, yang terdiri dari dua lantai. Ini salah satu kamar presidential suite yang terbesar di Asia Tenggara.

          Kelebihan lain adalah kamar ini terdiri dari dua kamar yaitu kamar utama dan kamar tambahan. Di dalam kamar utama, terdapat satu kamar mandi mewah, yang merupakan salah satu kamar mandi terbaik di dunia atau top 10 best bathroom in the world versi concierge.com. Sebuah website yang khusus mengangkat tentang dunia perhotelan di seluruh dunia.

SURABAYA – Kicau burung bersuara merdu dan semilir angin pagi yang sejuk, langsung terasa kala pintu balkon yang berada di lantai dua kamar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News