Izin Dicabut, Wings Air Minta Maaf Batal Terbangi Ambon-Dobo

Izin Dicabut, Wings Air Minta Maaf Batal Terbangi Ambon-Dobo
Maskapai Wings Air. Foto Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai Wings Air membatalkan rencananya untuk membuka rute terbarunya dengan tujuan Ambon-Dobo. Sedianya, Wings Air akan terbang perdana ke Ambon-Dobo pada Rabu (27/4) besok, namun terpaksa harus dibatalkan.

Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait menjelaskan penerbangan Ambon-Dobo batal dilakukan karena terkendala izin dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

"Izin rute penerbangan yang sudah didapat oleh Wings Air dicabut kembali oleh pihak Kementerian Perhubungan dengan alasan terkait kendala teknis," ujar Edward salam siaran persnya, Selasa (26/4).

Atas pembatalan penerbangan Ambon-Dobo, pihaknya meminta maaf kepada calon penumpang yang sudah kadung membeli tiket. Sebab, pencabutan izin rute penerbangan Ambon-Dobo, diluar ketentuan maskapainya.

“Mewakili maskapai Wings Air, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada penumpang kami atas kejadian ini. Dan bagi para penumpang yang sudah membeli tiket penerbangan dengan rute Ambon – Dobo (IW 1534) dan Dobo – Ambon (IW 1535) kami persilahkan untuk melakukan full refund,” kata Edward. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA – Maskapai Wings Air membatalkan rencananya untuk membuka rute terbarunya dengan tujuan Ambon-Dobo. Sedianya, Wings Air akan terbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News