Tiket Ludes Terjual, Wings Air Sesalkan Sikap Kemenhub

Tiket Ludes Terjual, Wings Air Sesalkan Sikap Kemenhub
Wings Air. Foto Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait menyayangkan sikap Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang telah mencabut izin terbang ke rute Ambon-Dobo.

Sedianya, Wings Air akan terbang perdana ke Ambon-Dobo pada Rabu (27/4) besok, namun terpaksa harus dibatalkan karena izinnya dicabut. Terlebih kata Edward, penerbangan ke Ambon-Dobo begitu banyak peminatnya.

“Kami sangat menyayangkan atas pencabutan kembali izin rute yang dilakukan oleh Kementerian Perhubungan, mengingat tingginya animo masyarakat terhadap pembukaan rute Ambon–Dobo dan Dobo–Ambon ini," ujar Edward dalam siaran persnya, Selasa (26/4).

Hal itu sambung pria yang karib disapa Edo ini, terbukti dari tiket yang sudah terjual habis. Karena itu, dia meminta maaf kepada seluruh calon penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket.

"Bagi para penumpang yang sudah membeli tiket penerbangan dengan rute Ambon–Dobo (IW 1534) dan Dobo–Ambon (IW 1535), kami persilakan untuk melakukan full refund," tutur Edo.

Rencananya, Wings Air dengan rute Ambon-Dobo akan terbang perdana pada Rabu 27 April 2016, dengan nomer penerbangan IW 1534 pada pukul 07.50 WITA.

Kemudian penerbangan IW 1535 dengan rute Dobo–Ambon yang akan berangkat pada pukul 09.55 WITA. Namun, rencana indah itu batal karena Kemenhub mencabut izin terbang rute tersebut. (chi/jpnn)


JAKARTA - Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait menyayangkan sikap Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang telah mencabut izin terbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News