Dengar Permintaan si Sulung ini, Sahrul Gunawan Merasa Ditampar

Dengar Permintaan si Sulung ini, Sahrul Gunawan Merasa Ditampar
Sahrul Gunawan-Indriani Hadi. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - PROSES perceraian pasangan artis Sahrul Gunawan dengan istrinya, Indriani Hadi berdampak pada anak-anaknya. Meski belum cukup paham mengenai perceraian, si sulung Ezzar Raditya Gunawan membuat Sahrul terperanga.

Di usia yang masih delapan tahun, dia secara khusus meminta ayahnya diajak pergi umrah. Rupanya di sana, dia ingin curhat kepada Tuhan dan meminta supaya ayah ibunya tidak bercerai.

"Saya kaget, anak saya bilang minta diajak umrah. Saya tanya kenapa mau umrah. Dia bilang di sana mau minta doa supaya mama papanya nggak pisah," ungkap Sahrul belum lama ini.

Mendengar permintaan itu, pria 39 tahun ini merasa dirinya seperti ditampar. Dia berjanji akan berupaya mempertahankan keutuhan rumah tangganya bersama Indriani.

"Saya aja sampai kaget anak saya sampai bilang gitu. Doakan saja supaya kami bisa melewati badai ini. Saya akan usahakan agar kami tidak pisah," tandas Sahrul. (chi/jpnn)


PROSES perceraian pasangan artis Sahrul Gunawan dengan istrinya, Indriani Hadi berdampak pada anak-anaknya. Meski belum cukup paham mengenai perceraian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News