Tolak Menyerah, Spurs Percaya Bisa Salip Leicester

Tolak Menyerah, Spurs Percaya Bisa Salip Leicester
Mauricio Pochettino. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Tottenham Mauricio Pochettino menolak menyerah dari perburuan gelar Liga Inggris meski timnya ditahan imbang West Bromwich Albion 1-1 dalam laga di White Hart Lane tadi malam.

Pemain WBA Craig Dawson menyumbang satu gol bunuh diri dan satu gol penyama kedudukan dalam pertandingan semalam. Sementara tim Pochettino menerima kenyataan melihat serangan mereka tiga kali membentur tiang. 

Hasil imbang itu membuat jarak dengan pemimpin klasemen Leicester City hanya terpangkas menjadi hanya tujuh angka. Namun Pochettino menolak menyerah untuk merebut gelar yang terakhir mereka raih tahun 1961.

"Ini belum berakhir. Jarak kami tujuh angka dan kami masih punya tiga pertandingan," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Benar, hal ini akan sangat sulit, lebih sulit dari pada sebelum pertandingan ini. Namun kami masih percaya dan tetap bertatung," ujar Pochettino.

Pelatih asal Argentina itu berharap Leicester kehilangaan angka dan mereka bisa memenangkan pertandingan kala melawat ke Chelsea. 

"Penting bagi kami untuk terus bertarung. Tujuan kami mash sama tapi ini masih lebih sulit dari sebelumnya namun jarak dengan Arsenal dan Manchester City hanya lima angka dan kami harus menjaga jarak ini. Namun yang paling penting adalah kami terus memenangkan pertandingan, jadi jika Leicester kehilangan angka kami bisa memenangkan pertandingan," ujar Pochettino.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News