Disepelekan Van Gaal, Gelandang MU Ingin Pergi

Disepelekan Van Gaal, Gelandang MU Ingin Pergi
Fans MU. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Gelandang Manchester United Marouane Fellaini tertarik pindah ke AS Roma. Kabar itu pun dibeberkan sendiri oleh agen sang Luciano D'Onofrio. Fellaini belakangan ini memang dikabarkan kencang bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Pasalnya, manajer MU Louis van Gaal tampaknya tak memasukkan lagi namanya ke dalam rencana  musim depan. Hal tersebut terlihat dari sedikitnya kesempatan Fellaini tampil musim ini.

Dari 34 pertandingan yang dijalani Red Devils -julukan Man United di Premier League, Fellaini hanya kebagian bermain sebanyak sebelas kali. Enam di antaranya bahkan memulai dari bangku cadangan.

Rumor semakin kencang tatkala pemain 28 tahun tersebut tertangkap kamera menghadiri pertandingan Roma versus Napoli akhir pekan lalu di Stadio Olimpico. Hal tersebut coba dijelaskan oleh sang agen.

"Mungkin, Fellaini hanya berlibur. Saat ini saya tak punya berita lain. Sejauh ini, saya tak ada kontak dengan Roma," beber D'Onofrio dilansir Tuttomercatoweb.

Akan tetapi, dia tak menjamin bahwa peluang kliennya tersebut tertutup untuk hijrah. Bahkan, diakuinya Roma menjadi tempat yang akan nyaman untuk Fellaini.

"Bila mereka bergerak dan menawar kami? Tentu akan kami terima. Roma menarik untuk dipertimbangkan," tandas dia. (ies/JPG)

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News