PKS Sudah tak Perhitungkan Tamsil Linrung

PKS Sudah tak Perhitungkan Tamsil Linrung
Massa pendukung PKS. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MAKASSAR -  DPW PKS Sulsel sendiri sudah mengubur impian Tamsil Linrung yang ingin maju sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan.

Sekretaris DPW PKS Sulsel Taslim Tamang mengatakan bidikan kader saat ini sudah dialihkan ke setidaknya tiga figur untuk persiapan pilgub.  Yakni mantan ketua DPW Andi Akmal Pasluddin, dan dua legislator Sulsel Ariady Arsal dan Jafar Sodding.

"Kita sudah tidak pikirkan Pak Tamsil. Beliau saat ini lebih fokus kembangkan pendidikan," kata Taslim, Selasa 26 April. 

Dia mengakui peluang Tamsil sesungguhnya cukup besar, terbukti saat pencalonan di pilwakot berpasangan Das'ad Latief mampu berada di urutan ketiga, meski hanya sosialisasi tiga bulan.

Terpisah, anggota DPR RI PKS dapil Sulsel 2, Andi Akmal Pasluddin mengatakan pihaknya masih berkonsentrasi menjalankan tugas di parlemen. 
Namun dia tidak menampik besarnya dorongan kader untuk maju di pilgub 2018 mendatang.

"Bagi saya itu mengalir saja. Namun kami di PKS saat ini fokus ke pembenahan infrastruktur partai. Mei mendatang seluruh kecamatan mesti sudah rampung secara nasional," bebernya. (nur/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News