Habis Ngopi Kepikiran Majikan Cantik, Pengin Memerkosa

Habis Ngopi Kepikiran Majikan Cantik, Pengin Memerkosa
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - KUALA KURUN – Mudi Sera benar-benar karyawan yang tak tahu diuntung. Pria 38 tahun itu hampir saja memerkosa sang majikan AN (27) yang memiliki paras sangat cantik, Senin (25/4).

Kejadian bermula ketika Mudi kelar ngopi di sebuah warung tak jauh dari tempatnya bekerja di jalan Ponegoro Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kuala Kurun, Kalteng.

Mudi dan rekan-rekannya selesai ngopi pukul 18:00 waktu setempat. Singkat cerita, pelaku yang masuk melalui atap toko langsung bersembunyi di dapur. Dia juga sempat mengambil pisau dapur.

Nah, AN yang selesai mandi dan masih mengenakan handuk hendak ke kamar untuk berganti pakaian. Tanpa banyak bicara, tersangka langsung menusuk korban menggunakan pisau dari arah belakang dan mengenai punggung sebelah kanan. Tak tinggal diam, korban pun berusaha melakukan upaya perlawanan. Pergulatan pun terjadi, pelaku menindih korban hingga handuknya terlepas.

Korban yang masih melawan berhasil merampas pisau yang dipegang pelaku hingga patah sambil berteriak minta tolong. Mendengar suara minta tolong itu, masyarakat langsung memberikan pertolongan dengan cara masuk melalui pintu kamar korban yang tidak terkunci.

Mengetahui aksinya dipergoki, pelaku pun langsung mengambil langkah seribu alias kabur. Sementara itu, paman korban yang tidak terima langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kurun. Sedangkan korban dievakuasi ke RS Kurun untuk mendapat perawatan.

Atas perbuatannya, pelaku dibidik dengan Pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan. "Untuk sementara satu pasal. Korban mengakui ada niat memerkosa bosnya," ungkap Kapolsek Kurun Ipda Arya Dharmika, Selasa (26/4) kemarin. (kam/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News