Fahri Hamzah Bakal Pimpin 'Pencopotan' Ledia Hanifa

Fahri Hamzah Bakal Pimpin 'Pencopotan' Ledia Hanifa
Ledia Hanifa. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi VIII Saleh Partaonan Daulay membenarkan adanya agenda pergantian Ledia Hanifa selaku wakil ketua komisi yang membidangi agama dan sosial, dengan Iskan Lubis sesama anggota Fraksi PKS DPR

"Saat ini lanjutnya, anggota Komisi VIII masih menunggu kepastian dari Sekretariat Jenderal DPR tentang siapa yang akan memimpin acara pelantikan," kata Saleh, saat dihubungi wartawan, Rabu (27/4).

Kalau dari pembagian tugas pimpinan DPR, Komisi VIII ini di bawah wakil ketua bidang koordinator kesejahteraan rakyat. "Di situ Pak Fahri pimpinannya. Soal yang satu ini saya tidak ada urusan," ujar Saleh Daulay.

Diketahui, Fahri adalah salah satu Wakil Ketua DPR bidang korkesra. Saat ini posisi Fahri telah dipecat PKS dari semua tingkatan. Dan untuk jabatan Wakil Ketua DPR, PKS sudah menyiapkan pengganti Fahri, yakni Ledia Hanifa. (fas/jpnn)

Lini depan PS TNI memang berisi pemain lokal. Dua nama Aldino dan Dimas Drajad, menjadi andalan untuk menggedor pertahanan tim lawan. Tapi, untuk bersaing di level ISC, pemain-pemain tersebut rupanya masih belum cukup mumpuni. (dkk/jpnn) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News