Jelang Unas, Rizki Gantung Diri

Jelang Unas, Rizki Gantung Diri
Foto/ilustrasi: khaama.org

jpnn.com - TEMANGGUNG - Rizki Slamet (17), warga Dusun Tegalrukem RT 02/RW 02 Desa Campuranom, Kecamatan Bansari, Temanggung, Senin lalu (25/4) menggemparkan warga di dusunnya. Pasalnya, siswa kelas IX SMP Negeri 1 Bansari, Kabupaten Temanggung itu nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Rizki ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di gudang pupuk organik, tidak jauh dari rumahnya. Padahal, pekan depan dia akan mengikuti ujian nasional.

Kanitreskrim Polsek Parakan Iptu Khundori menjelaskan, Rizki pertama kali diketahui dalam posisi gantung diri oleh pamannya. Saat itu, Rizki menggantung dengan kain selendang yang diikatkan ke kayu untuk penyangga atap.

Sang paman yang kaget lantas melapor ke Polsek Parakan. “Berdasarkan hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Kejadian itu murni aksi bunuh diri,” kata Khundori seperti diberitakan Radar Kedu.

Sedangkan pihak keluarga enggan berkomentar banyak atas meninggalnya Rizki. Sedangkan seorang paman Rizki yang enggan namanya diberitakan mengatakan, keponakannya memang sosok pendiam.

Sebelum tewas menggantung diri, Rizki sudah menghilang dari rumah sejak Minggu (24/4). “Kami tidak tahu ke mana anak itu menghilang, tahu-tahu sudah ditemukan meninggal,” ungkapnya.(san/ton/jpg/ara/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News