Angelina Jolie Ramaikan Sekuel Maleficent

Angelina Jolie Ramaikan Sekuel Maleficent
Angelina Jolie di Maleficent. Foto: justjared

LOS ANGELES - Angelina Jolie, 40, diberi kesempatan lagi untuk peran Maleficent. Pada 2014 film berjudul sama yang dibintangi Jolie itu meraup sukses. Pada Senin (25/4) Disney melaporkan bahwa istri Brad Pitt tersebut akan kembali untuk sekuelnya.

Jolie akan kembali memerankan peri berjubah hitam itu untuk Maleficent 2. Hal tersebut dibenarkan oleh Linda Woolverton, penulis naskah untuk film yang diilhami dari dongeng klasik Sleeping Beauty itu.

Hal tersebut mengejutkan publik. Sebab, pada 2014 sutradara Unbroken itu memberikan jawaban menggantung ketika ditanya kesediannya memerankan Maleficent lagi.

''Saya masih belum tahu," ujarnya sebagaimana dikutip USA Today. Namun, pengisi suara Master Tigress dalam Kung Fu Panda tersebut mengaku sangat menikmati perannya di film dengan teknologi CGI (computer-generated imagery) itu.

''Berperan di film-film Disney semacam ini merupakan hal yang saya inginkan. Namun, saya belum yakin apakah akan ada film Disney lain yang akan saya perankan," ungkap aktris yang populer lewat perannya di sejumlah film action tersebut. Kini semuanya terjawab begitu Jolie menyetujui untuk berperan lagi di film fantasi garapan produser Joe Roth itu.

Belum banyak yang diumumkan oleh Disney seputar sekuel Maleficent tersebut. Berdasar situs IMDb, film itu akan dirilis pada 2017. Selain Jolie, belum diketahui siapa lagi pemeran di film pertama yang akan tampil kembali itu. (len/c20/jan/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News