Besok Hadapi PSM, Nilmaizar Bilang...

Besok Hadapi PSM, Nilmaizar Bilang...
Nilmaizar. Foto: ist for Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANG – Semen Padang FC akan menjalani laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC), menjamu PSM Makassar di Stadion H Agus Salim, Jumat (29/4). Target tiga poin dicanangkan sebagai langkah awal menjadi tim papan di TSC.

”Tim sudah siap untuk pertandingan Jumat (29/4). Tentu saja kami target menang,” jelas Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nilmaizar saat memimpin latihan Hengki Ardiles, dkk di Stadion H Agus Salim, Rabu (27/4).

Menurut Nilmaizar, secara keseluruhan anak asuhnya dalam kondisi baik dan siap mengejar tiga poin perdana.

”Kami fokus pada jaga kondisi, maintaine fisik supaya pemain siap. Yang masih cedera, Arifan dan Fandry,” lanjut pelatih asal Payakumbuh itu.

Latihan kemarin, rekrutan anyar Kabau Sirah, Mekan Nasyrow tidak terlihat bersama pemain lain. Nilmaizar menyebut mantan pemain Persija dan Persibo tersebut minta izin untuk mengurus Surat Izin Tinggal Sementara (Kitas).

”Setelah selesai (mengurus Kitas) besok dia akan kembali ikut latihan untuk persiapan menghadapi PSM,” jelas Nil.

Menanggapi calon lawannya di laga perdana TSC-A, manta n pilar Timnas PSSI Garuda itu  menyebut, PSM Makassar merupakan tim bagus yang banyak diisi pemain-pemain muda berkualitas.

”Karena itu, kami tidak akan fokus untuk menjaga satu pemain saja, tapi setiap pemain PSM Makassar akan dijaga,” imbuh Nilmaizar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News