Ayu Salah Sebut Rumah Adat, Denny Cagur: Hati-hati Kalau Berucap

Ayu Salah Sebut Rumah Adat, Denny Cagur: Hati-hati Kalau Berucap
Denny Cagur. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - PELAWAK Denny Cagur mengomentari pendangdut Ayu Ting Ting, yang salah menyebutkan nama rumah adat. Apa yang menimpa Ayu, bisa dia jadikan pelajaran untuk selalu memperbaharui pengetahuan.

"Ini pelajaran buat kita semua, buat public figure juga. Kita harus berhati-hati kalau berucap dan jangan cepat puas, harus belajar dan terus belajar," ujar Denny belum lama ini.

Sebagai manusia, pelantun lagu Alamat Palsu itu juga tidak luput dari kesalahan. Dia berharap kesalahan nama rumah adat itu tidak terlalu dibesar-besarkan.

"Ya, sudahlah, setiap manusia punya kesalahan. Dia juga nggak maksud untuk melecehkan atau merusak," tukas alumnus Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini.

Sebelumnya, beredar video Ayu yang tengah memperkenalkan rumah adat kepada mantan kekasihnya Shaheer Sheikh dari kereta gantung. Kala itu keduanya masih berpacaran.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu mengajak Shaheer ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), agar lebih mengenal Indonesia. Nah, saat melintasi di salah satu rumah adat, Ayu mengatakan kepada Shaheer bahwa rumah adat itu berasal dari Papua.

Padahal rumah adat yang dilewati saat itu adalah Rumah Gadang dari Minangkabau, Sumatera Barat. Gara-gara salah memperkenalkan rumah adat itu, Ayu dibully para hatersnya. (chi/jpnn)

 


PELAWAK Denny Cagur mengomentari pendangdut Ayu Ting Ting, yang salah menyebutkan nama rumah adat. Apa yang menimpa Ayu, bisa dia jadikan pelajaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News