Ssst...Bang Rustam Mulai Dilirik Banteng

Ssst...Bang Rustam Mulai Dilirik Banteng
Mantan Wako Jakarta Utara Rustam Effendi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Rustam Effendi makin moncer setelah menyatakan mundur dari jabatan walikota Jakarta Utara. Dia bahkan kini menjadi figur yang dilirik oleh parpol untuk melawan bekas atasannya Basuki T Purnama di Pilgub DKI Jakarta 2017. 

Beredar kabar, Rustam yang dikenal belakangan ini karena berkonfrontasi dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), diperkirakan telah mengundang perhatian PDI Perjuangan di Jakarta.

Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga mengungkapkan, telah menerima informasi dari sejumlah petinggi PDI Perjuangan bahwa Rustam Effendi berpeluang menjadi figur yang diusung dalam Pilgub DKI Jakarta. Hal itu dilatarbelakangi keberaniannya dalam mempertahankan sikap dan mundur dari jabatan walikota Jakarta Utara. 

Dengan masuknya nama Rustam, sambung Rico, menambah deretan calon jago PDIP. “Sederet nama yang berpotensi diusung PDIP yakni, Yusril Ihza Mahendra, Boy Bernadi Sadikin, dan Djarot Saiful Hidayat. Kini bertambah satu, yakni Rustam Effendi, figur berintegritas kuat sebagai birokrat” ucap dia, Rabu (28/4). (rul/dil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ade Komarudin Pasrah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News