Pecinta Reggae dan Scooter Wajib Baca

Pecinta Reggae dan Scooter Wajib Baca
Souljah saat perform di salah satu acara. Foto : dok pri

jpnn.com - Kabar gembira bagi pecinta musik reggae sekaligus komunitas motor dan scooter. Karena tidak lama lagi bakal digeber event yang akan memanjakan mereka. Bertajuk Geonerations, ajang itu akan diselenggarakan di dua kota, yakni Lapangan Cakrawala, Malang pada 29 April dan Lapangan Diponegoro, Banyuwangi tanggal 1 Mei.

Menurut Lingga, perwakilan Geonerations selaku penyelenggara acara, ajang itu memang dikhususkan bagi mereka yang mencintai persahabatan. ”Kami percaya, anggota komunitas motor dan scooter memiliki hubungan yang luar biasa erat,” katanya.

Diharapkan dari pertemuan itu akan semakin tercipta situasi yang kondusif, makin akrab, dan ujung-ujungnya memunculkan kreatifitas. ”Sekarang ini kan eranya industri kreatif, makanya kami  ingin membangun semangat kreatifitas dari anak-anak muda. Sehingga bisa menularkan semangat positif bagi masyarakat,” jelas dia.

Selain jadi ajang temu darat terbesar, anggota komunitas yang hadir dari beberapa kota bahkan provinsi lain itu, juga akan dihibur dengan band-band bergenre reggae, sebut saja grup musik pemenang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 Souljah,serta  The Ikan Bakars, dan K2. ”Serta bakal ada pemilihan kendaraan atau scooter terbaik dalam kontes good looking,” kata Lingga. (jpnn/pda)

 

 


Kabar gembira bagi pecinta musik reggae sekaligus komunitas motor dan scooter. Karena tidak lama lagi bakal digeber event yang akan memanjakan mereka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News