Mau Tahu Bayaran Captain America yang Grogian? Klik Saja!

Mau Tahu Bayaran Captain America yang Grogian? Klik Saja!
Aksi Evans saat memerankan Captain America. Foto : Hollywoodsign

Finally, film terbaik Marvel, Captain America: Civil War, mulai ditayangkan kemarin (27/4). Chris Evans sebagai pemeran Captain America semakin nyaman dengan perannya itu. ''Lima kali menjadi Captain America yang pertama masih agak takut, tapi sekarang sudah seperti di rumah,'' katanya sebagaimana dikutip Flicks and The City.

Sejak 2011, Evans bermain sebagai Steve Rogers alias Captain America. Hampir setahun sekali filmnya sebagai superhero itu keluar. Bergabung dengan Marvel adalah salah satu hal terbaik dalam karir Evans. Dia mengaku sebelumnya tidak pernah bermain dalam film yang bagus.

Sebelum menerima tawaran sebagai Captain America, Evans sempat ragu. Dia khawatir terkenal hingga kehidupan pribadinya akan terganggu. Robert Downey Jr. (RDJ) sebagai pemeran Tony Stark/Iron Man yang kemudian berhasil meyakinkannya.

Begitu menerima peran Captain America dan menandatangani enam kontrak film dengan Marvel pada 2010, Evans langsung menjalani terapi. Dia meminta bantuan profesional untuk memberinya nasihat dan dukungan dalam menghadapi ketenaran. ''Saya kadang merasa mudah cemas, terutama ketika mempromosikan film seperti ini. Berada di hadapan publik memberi banyak tekanan. Jadi, saya konsultasi ke ahli dan berusaha mengatasi perasaan ini,'' tuturnya kepada New York Times.

Usaha itu, rupanya, berhasil. Lelaki kelahiran Boston, 13 Juni 1981, tersebut mulai berhasil mengatasi kecemasannya. Dalam wawancara dengan
 Made in Hollywood TV, Evans menyebut kini sudah terbiasa dengan keramaian publik yang menantikannya. ''Ini sekarang seperti sudah second nature. Apalagi, hampir setiap tahun ada premiere-nya,'' ujar pria yang kadang menari tap di rumah sebagai salah satu terapi mengatasi kecemasan. 

Masalah itu, rupanya, bisa menjadi bahan guyonan para pemain lain. Saat gala premiere Civil War di Los Angeles 12 April lalu, RDJ berujar bahwa Evans masih nervous. ''Yang saya tahu, Chris Evans grogian sekali. Padahal, dia memiliki semuanya. Captain America yang sangat maskulin. Saat kami ke sini, dia seperti bilang, Bro, nanti siapa yang maju dulu. Kamukah atau aku? Dan saya menjawab, ayo beranilah, kita akan maju barengan,'' canda RDJ.

Ketika memerankan Captain America kali pertama, honor Evans disebut ada di angka USD 300 ribu atau hampir Rp 4 miliar. Honor tersebut tentu sudah berlipat-lipat di film kelima itu. Sebab, di film keempatnya sebagai Captain America (
Age of Ultron) saja, dia sudah dikontrak dengan bayaran USD 6,9 juta atau sekitar Rp 90,8 miliar. Dikutip dari Cinemablend, angka itu memang masih jauh jika dibandingkan dengan RDJ yang di Age of Ultron diganjar honor USD 40 juta (hampir Rp 528 miliar).

Dalam
 Civil War, adegan terberat yang dirasakan Evans adalah saat menghentikan helikopter. Memang dia tidak menghentikan secara nyata, namun tetap saja itu membuat lengannya cedera. ''Dan sampai saat ini setelah lima atau bulan ya, masih terasa sakit,'' ujarnya dua pekan lalu.

Finally, film terbaik Marvel, Captain America: Civil War, mulai ditayangkan kemarin (27/4). Chris Evans sebagai pemeran Captain America semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News