Prabowo: Ada juga Geng Moge Pejabat Pemprov DKI

Prabowo: Ada juga Geng Moge Pejabat Pemprov DKI
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pernah mengungkapkan keberadaan geng golf yang diisi oleh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ternyata,bukan hanya itu. Saat ini juga ada perkumpulan yang hobi motor gede (Moge).

Anggota DPRD DKI Jakarta Prabowo Soenirman menyatakan, keberadaan geng moge itu sudah ada sejak dulu. “Sudah dari dulu ada yang hobi golf, ada yang suka motor gede. Tapi sekali lagi itu menurut saya hobi yang biasa saja,” kata Prabowo saat dihubungi, Kamis (28/4). Dia tidak merinci lebih jauh terkait geng moge pemprov tersebut.

Politikus Partai Gerindra itu juga membela Kepala BIN Sutiyoso yang dikaitkan dengan geng golf seperti yang disebut Ahok. Menurutnya, Sutiyoso ketika menjadi Gubernur DKI memiiki hubungan yang cukup harmonis dengan jajaran anak buahnya di tingkat eselon II. Ini terlihat dengan Bang Yos yang kerap ikut melakukan hobi anak buahnya. 

"Pendekatan yang dilakukan beliau ya memang seperti itu, Kalau hari ini dia mau main golf diajak anak buahnya, kalau mau main tennis juga begitu,” ungkap Prabowo. (gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News