Mensos Terkagum-kagum di Galeri Indonesia Wow

Mensos Terkagum-kagum di Galeri Indonesia Wow
Mensos saat mengunjungi Galeri Indonesia Wow di SME Tower, Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi produk-produk Galeri Indonesia Wow dan Paviliun Provinsi, yang dipasarkan Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Kementerian Koperasi dan UKM, di SME Tower, Pancoran, Jakarta Selatan.

Khofifah kagum dengan produk khas daerah. "Produk di sini bagus, harganya juga murah," kata Mensos, Rabu (27/4) yang mengunjungi Galeri Indonesia Wow (GIW), usai menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Tasyakuran Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) di tempat yang sama.

Direktur Utama LLP KUKM Kementerian Koperasi Ahmad Zabadi mengatakan, Galeri Indonesia Wow memiliki produk unggulan dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. “Produk-produk tersebut mewakili budaya dan karakter produk Indonesia,” ucap Ahmad Zabadi.

Menurutnya, LLP KUKM akan terus menghadirkan produk terbaik Indonesia kepada konsumen lokal maupun global.
“Ini sesuai dengan misi kami, menjadi lembaga dengan layanan profesional yang memfasilitasi mitra usaha untuk menghasilkan produk unggulan yang berkualitas, sekaligus mempromosikan Indonesia ke kancah lokal hingga internasional,” ujarnya. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News