Mario Lawalata Jarang Nongol di TV, Rupanya...

Mario Lawalata Jarang Nongol di TV, Rupanya...
Mario Lawalata. Foto Dok JPNN

jpnn.com - AKTOR Mario Lawalata belakangan jarang terlihat menghiasi layar kaca. Untuk saat ini, Mario memang sedang mengurangi porsi untuk tampil di layar kaca demi fokus mengurusi bisnis bersama dengan temannya.

"Aku emang lagi mencoba menekuni bisnis kuliner sekarang. Dan usaha restoran aku juga berkembang baik, jadi aku lagi fokus aja sama bisnis restoran ini," ujar Mario di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (28/4)

Meski begitu tawaran untuk mengisi berbagai acara masih berdatangan. Hanya saja, pria 35 tahun ini ingin mencoba tantangan baru, selain berakting di layar kaca. Dia sadar bahwa bekerja di dunia hiburan tidak selalu bisa diandalkan.

"Kesibukan aku sekarang masih sama kaya dulu. Sempat diundang jadi bintang tamu acara talkshow, main sinetron, dan beberapa event," terang Mario.

"Intinya aku nggak mau menjadikan dunia entertain sebagai ladang bisnis aku semata. Karena entertain itu ada fase pasang-surut," imbuh Mario. (mg5/jpnn)

 


AKTOR Mario Lawalata belakangan jarang terlihat menghiasi layar kaca. Untuk saat ini, Mario memang sedang mengurangi porsi untuk tampil di layar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News