Marquez Bahagia Lorenzo Tinggalkan Yamaha

Marquez Bahagia Lorenzo Tinggalkan Yamaha
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Keputusan Jorge Lorenzo meninggalkan Movistar Yamaha demi membela Ducati disambut gembira Marc Marquez. Jagoan Repsol Honda itu menilai, kepindahan Lorenzo memberikan keuntungan bagi MotoGP.

"Saat salah satu pembalap top berganti tim, akan selalu ada kesempatan dan tentu saja tantangan baru untuknya," ujar Marquez sebagaimana dilansir Autosport, Kamis (28/4).

"Bagi pembalap lain, fans, dan lainnya, akan terasa menarik melihat bagaimana kiprah Lorenzo bersama Ducati nanti," imbuhnya. Ketika tiba di Ducati, rekan setim Valentino Rossi itu dipastikan akan mendapat pekerjaan cukup berat.

Pasalnya, ekspektasi kian menumpuk di tim yang kini diisi Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso tersebut. Bagaimana tidak, kali terakhir pembalap asal Ducati menjuarai balapan di MotoGP adalah Oktober enam tahun lalu.

Dukungan kepindahan Lorenzo ke Ducati juga diutarakan pembalap LCR Honda Cal Crutchlow. Meski begitu, dia menilai Lorenzo akan kesulitan saat awal mengendarai GP Desmosedici. (feb/JPG)

 

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News