Begini Kata Gattuso Indonesia Soal Laga Kontra Sriwijaya FC

Begini Kata Gattuso Indonesia Soal Laga Kontra Sriwijaya FC
Hariono. Foto: radar bandung

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akan berjumpa dengan Sriwijaya FC dalam ajang TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4). Jika menengok hasil beberapa laga kedua tim sebelumnya, Persib memiliki rekor yang sangat baik.

Maung Bandung mencatatkan rekor kemenangan dari tiga perjumpaan terakhir dengan tim asal Palembang itu. Seperti saat perdana dan pamungkas fase grup ISL 2014 dan final Piala Presiden 2015 di mana Persib menang dua gol tanpa balas.

Melihat catatan itu, gelandang Persib Hariono ingin mempertahankan hasil manis atas tim yang berjuluk Laskar Wong Kito ini.

“Kita tentu akan perjuangkan kemenangan apalagi pada laga pembuka nanti. Semoga kita dapat pertahankan trend positif itu,” katanya, Kamis (28/4).

Hariono berjanji bersama teman-temannya akan bekerja lebih keras untuk mencapai kemenangan tersebut. Dia percaya dengan kerja keras dan doa yang dilakukan bersama, kemenangan bukan hal mustahil kembali diraih timnya. 

Apalagi, lanjut pria berjuluk Gattuso-nya Indonesia ini,  kembali bergulirnya sepak bola nasional telah menyuntikkan motivasi baru kepada seluruh permain. “Doakan saja. Kita akan berjuang. Percaya sama doa dan kerja keras, kita akan fokus, semoga trend itu tetap positif,” ucapnya. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News