Saking Rendahnya, Jembatan di Melbourne Ini Telah Makan Korban Sejak 1929

Saking Rendahnya, Jembatan di Melbourne Ini Telah Makan Korban Sejak 1929
Saking Rendahnya, Jembatan di Melbourne Ini Telah Makan Korban Sejak 1929

Rabu (27/4) adalah hari yang sibuk untuk Tom Waller, pendiri situs ‘How Many Days Since Montague Street Bridge Has Been Hit’ (Berapa Banyak Hari Sejak Jembatan Montague Street Tertabrak). Jembatan di selatan Melbourne yang terkenal rendah ini ditabrak 2x dalam 5 jam.

Dalam insiden pertama, sekitar pukul 11.00 pagi, sebuah bak sampah terlempar dari truk ke jalan ketika gagal melewati jembatan setinggi tiga meter ini, kata Tom.

Ia dengan cepat memperbarui situs-nya, yang mendokumentasikan setiap insiden yang melibatkan jembatan itu, segera setelah ia diberitahu tentang kecelakaan tersebut.

"Ada dua atau tiga pria yang mengemail saya selang beberapa menit insiden itu terjadi," tuturnya.

Ia mengatakan, dirinya tak mengharapkan harus memperbarui situsnya untuk kedua kalinya pada hari itu, tapi ternyata truk lain juga menghantam jembatan rendah ini sekitar pukul 3:00 sore.

Jembatan, yang juga telah mengilhami akun parodi di Twitter dan Facebook, ini setidaknya telah dihantam 100 kali sejak tahun 2009.

Saksi mata lihat jembatan ini ditabrak tahun 1929

Kecelakaan pertama yang tercatat di situs Tom adalah bus wisata yang menabrak jembatan itu pada bulan Februari.

Rabu (27/4) adalah hari yang sibuk untuk Tom Waller, pendiri situs ‘How Many Days Since Montague Street Bridge Has Been Hit’ (Berapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News