Telkom Menangkan Tender Pemilu

Telkom Menangkan Tender Pemilu
Telkom Menangkan Tender Pemilu
JAKARTA-  PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dinyatakan memenangkan tender pengadaan jaringan dan fasilitas telekomunikasi dalam pemilihan umum 2009 yang akan digelar 9 April mendatang. BUMN telekomunikasi tersebut menyatakan siap mensukseskan Pemilu 2009 dan akan mengawal kelancaran pesta demokrasi tersebut melalui penyediaan fasilitas telekomunikasi yang handal.

   

"Seperti pada Pemilu sebelumnya, Telkom kini kembali siap mendukung pelaksanaan Pemilu 2009, baik Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Presiden,"  ujar Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia di Jakarta Minggu (22/3).

   

Eddy menjelaskan bahwa Telkom berhasil memenangkan tender terbuka penyediaan jaringan komunikasi data yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sebagai pemenang Telkom bertanggungjawab terhadap pekerjaaan penyediaan bandwidth, instalasi dan integrasi, penyediaan fasilitas Disaster Recovery Center, Layanan Call Center serta layanan Pemeliharaan Jaringan.

Kepala Proyek Fastel Pemilu 2009 Telkom Pontjo W. Nugroho, pekerjaan berlangsung di beberapa lokasi. Di Kantor KPU Pusat, Jl.Imam Bonjol No.29 Jakarta, Telkom di antaranya akan menyediakan layanan Back hole Data Center, VPN-IP kapasitas 30 Mbps over Fibre Optic (FO); Link Data Center-DRC, Metro E  kapasitas 10 Mbps over FO; Layanan Call Center khusus Pemilu 0800-1-PEMILU di lokasi KPU Pusat; Penyediaan infrastruktur dan akses Call Center; dan Aplikasi Network Monitoring.

JAKARTA-  PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dinyatakan memenangkan tender pengadaan jaringan dan fasilitas telekomunikasi dalam pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News