Kabau Sirah Bakal Main Habis-habisan Kejar Tiga Poin

Kabau Sirah Bakal Main Habis-habisan Kejar Tiga Poin
Pemain Semen Padang FC latihan. Foto: Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANG – Semen Padang FC akan menjalani laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC-A), menjamu PSM Makassar di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat malam pukul 22.00 (29/4). 

Klub dengan penyokong dana utama PT Semen Padang ini menargetkan poin penuh.

Sebagai langkah pertama untuk menggapai misi finish di papan atas TSC-A Kabau Sirah -julukan Semen Padang FC- dipastikan akan menurunkan kekuatan terbaiknya.

Didukung penuh supporter, dapat dipastikan Hengki Ardiles, dkk akan bermain habis-habisan demi mengincar tiga poin.

Semen Padang FC memiliki modal cukup bagus jelang laga nanti malam. Setelah tampil mengecawakan di Piala Gubernur Kaltim (PGK) beberapa waktu, manajemen tim melakukan perombakan pemain, khususnya pemain asing. 

Dua legiun asing asal Brazil; Fernando dan Taffarel dipecat karena dianggap tidak memiliki kualitas yang memadai. Sebagai gantinya, dua pemain baru yang juga asal Negeri Samba kembali didatangkan.  

Diego Messias (tengah) yang sempat membela Persiba Balikpapan di QNB League dan Marcel Sacramento didapuk sebagai duet anyar M Nur Iskandar guna memborbardir pertahanan lawan.

Kedatangan duo Brazil tersebut terbukti cukup mampu mengangkat permainan klub yang bermarkas di Indarung tersebut. Dalam empat laga uji coba yang dijalani sebagai persiapan menuju TSC-A, Semen Padang mampu menyapu bersih dengan kemenangan. Masing-masing mencukur Pasaman Selection 8-0, menang atas Gasliko 50 Kota 6-1. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News