Coba Makan Ini, agar Gairah Bercintamu Memanas

Coba Makan Ini, agar Gairah Bercintamu Memanas
Coba Makan Ini, agar Gairah Bercintamu Memanas

jpnn.com - Jika Anda menemukan diri sudah tidak bergairah lagi saat bercinta, maka tidak ada salahnya Anda mencari solusi. Cobalah membongkar isi lemari es Anda, siapa tahu ada bahan makanan untuk meningkatkan libido.

"Diet sangat memengaruhi hormon dan nafsu seksual," kata penulis ‘Great Sex, Naturally’ (Hay House), Dr. Laurie Steelsmith, seperti dilansir laman NYPOST.

Karena itum Steelsmith menyatakan, Anda perlu mengonsumsi beberapa makanan khusus untuk meningkatkan gairah bercinta itu. Berikut adalah lima makanan yang membantu meningkatkan gairah Anda kembali:

1. Delima

"Delima membantu mendukung pembuluh darah dan sirkulasi untuk pria dan wanita. Ini berarti sirkulasi yang lebih baik ke organ seksual dan akibatnya orgasme yang lebih baik," kata Steelsmith.

2. Brokoli

Brokoli kaya akan indole-3-carbinol, yang membantu untuk memecah dan mengatur estrogen. Brokoli juga mempromosikan libido yang kuat. Terlalu banyak estrogen bisa membuat pria dan wanita menjadi pemarah dan lelah.

3. Biji labu

Biji labu mengandung L-tryptophan dan serotonin, suatu neurotransmitter penting yang bisa memengaruhi kesehatan seksual Anda.

4. Bluberi

Blueberry kaya dengan gula yang disebut D-manosa, yang mendukung dinding pembuluh darah organ seksual Anda. Mereka juga membantu mencegah infeksi saluran kemih.

5. Cokelat

Mungkin ada alasan ilmiah cokelat membantu untuk mengatur suasana hati. Coklat mengandung PEA (phenethylamine), bahan kimia yang dilepaskan ketika Anda jatuh cinta dan otak Anda menggunakannya ketika Anda mengalami orgasme. Konsumsi dark chocolate karena memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dari PEA.(fny/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News