Akui Ada Tekanan Besar di Laga Perdana

Akui Ada Tekanan Besar di Laga Perdana
Tony Sucipto. Foto: ist.

jpnn.com - BANDUNG - Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto menilai laga perdana suatu kompetisi pasti akan selalu terasa berat. Pasalnya, ada tekanan lebih dari suporter yang penasaran bagaimana kualitas tim kesayangan mereka di musim baru.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana pada turnamen TSC 2016 melawan Sriwijaya FC, Sabtu (30/4) di Stadion Si Jalak Harupat.

“Mungkin salah satunya tekanan dilapang, atmosfer di lapangan. Dan bobotoh juga pengen lihat tim Persib yang baru, semoga pada pertandingan pertama mendapatkan hasil maksimal,” ucap Tony di Mes Persib, Kamis (28/4).

Selain tekanan dilapangan, calon lawan nanti, Sriwijaya FC tentu ingin balas dendam setelah mengalami kekalahan di turnamen Piala Bhayangkara pada bulan Maret lalu.

“Pastinya mereka juga ingin mendapatkan hasil maksimal, selain itu ingin balas dendam kekalahan di Bhayangkara. Yang kedua motivasi kita pasti lebih. Takutnya menjadi boomerang bagi kita,” ujar pemain asal Surabaya ini.

Tetapi, pemilik nomor punggung 6 ini selalu memiliki motivasi tambahan pada saat tampil perdana dikandang sendiri. “Pastinya (ada motivasi tambahan). Karena kita pengen ngasih 3 poin pertama,” kata Tony. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News