Suami Sheila Marcia: Banyak yang Berubah

Suami Sheila Marcia: Banyak yang Berubah
Sheila Marcia-Kiki Mirano saat masih mesra. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Kiki Mirano, suami Sheila Marcia akhirnya mulai buka suara. Saat memenuhi undangan dari Komnas Perlindungan Anak, Kamis (28/4), Kiki tak menampik bila rumah tangganya saat ini sedang tidak harmonis.

"Kalau ada pemberitaan awalnya cekcok rumah tangga dan memang sempat pisah ranjang, banyak yang berubah," ujar Kiki.

Meski begitu Kiki mengatakan masih mencintai Sheila. Karena alasan itu, Kiki enggan bercerai. Meski begitu dia tetap berupaya untuk menghormati keinginan istrinya itu. Kiki pun bakal mengikuti semua proses hukum terkait gugatan cerai yang sudah dilayangkan pemain film Hantu Jeruk Purut tersebut.

“Saya dan istri saya cinta keluarga, sayang anak, itu tidak bisa dipungkiri. Kalau ada tuntutan hukum seperti itu (cerai), sebagai warga negara saya ikut. Tapi saya sangat menyayangkan kalau digugat, karena efek buruknya ke anak-anak kami juga,” tutur Kiki.

Sejauh ini, dia akan berupaya untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Bagaimanapun juga, dia menegaskan masih mencintai Sheila. (chi/jpnn)

 


JAKARTA – Kiki Mirano, suami Sheila Marcia akhirnya mulai buka suara. Saat memenuhi undangan dari Komnas Perlindungan Anak, Kamis (28/4), Kiki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News