Suami Bukan Perokok, Tapi Bagian Tubuh Sensitif Istri Bau Rokok

Suami Bukan Perokok, Tapi Bagian Tubuh Sensitif Istri Bau Rokok
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - BAU rokok biasanya keluar dari mulut seorang perokok. Tapi yang satu ini sangat aneh. Bau rokok justru tercium di puting payudara Sephia, 30. Sebagai seorang suami, Donwori pun kaget. Sebab, selama ini baik dia maupun istrinya bukan perokok. Terus siapa yang menempelkan bau rokok di tubuh sang istri? 

Tak pernah ada rasa curiga atas bau rokok yang sering menempel di tubuh istrinya. Padahal, hampir sering Donwori menemukan bau rokok di salah satu tubuh terdalam Sephia, Donwori paling menanyakan dengan baik. 

Donwori pun tak bisa berbuat apa-apa. Sampai sekarang pun, Donwori tidak ada bukti kalau Sephia berselingkuh.“Saya itu berpikir positif. Katanya istri sih baunya kena baju laundry ya buat apa saya marah,” kata Donwori dengan wajah lugu. 

Meski begitu, Donwori yang tak suka dengan bau rokok sangat membenci bila ada bau rokok yang menempel pada tubuh Karin. Karena malas bertengkar, Donwori memilih tidur di kamar sampingnya bersama anaknya. 

Dengan adanya bau rokok yang seringkali menempel pada tubuh Sephia, Donwori mengaku tak pernah memikirkannya. Bahkan, dia juga tidak protes ketika Sephia tiba-tiba mengajukan gugatan cerai lantaran alasan ekonomi. 

Pada awal Februari lalu, Sephia tiba-tiba mengajukan gugatan cerai dengan alasan Donwori yang hanya bekerja sebagai staf di salah satu bengkel tidak bisa memberikan materi berlebih kepadanya. 

”Saya pasrah, namanya suami sudah tidak mau lagi sama saya,” kata warga Blauran tersebut. 

Ketika sidang gugatan cerai berlangsung di Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, kemarin (28/4), Donwori yang ditemani oleh orang tuanya tampak santai. 

BAU rokok biasanya keluar dari mulut seorang perokok. Tapi yang satu ini sangat aneh. Bau rokok justru tercium di puting payudara Sephia, 30. Sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News