Terharu...Hari Pertama Penayangan AADC2, Antrean di Mana-Mana

Terharu...Hari Pertama Penayangan AADC2, Antrean di Mana-Mana
Pengunjung saat mengantre saat membeli tiket pada penayangan perdana Film Ada Apa Dengan Cinta 2 di XXI Cibinong Mall, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SEKUEL film fenomenal Indonesia Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) mulai diputar kemarin (28/4). Produser Mira Lesmana (Mirles) mengungkapkan harapannya tentang film garapan sutradara Riri Riza tersebut.  

---

ADA Apa dengan Cinta 2 (AADC2) diputar serentak di tiga negara, yakni Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Mirles sampai drop karena terlalu antusias mondar-mandir ke berbagai kota untuk promosi film berdurasi 124 menit itu. 

’’Sejak seminggu lalu, badan saya drop, suara hilang. Apalagi, promo di Malaysia kemarin cukup melelahkan,’’ ucap perempuan 51 tahun tersebut kemarin. 

Setelah mengadakan gala premiere di Jogjakarta pada Sabtu (23/4), tim AADC2 berangkat ke Malaysia untuk promo pada Rabu (27/4). Mereka mengadakan acara di eCurve Mutiara Damansara, Selangor, Kuala Lumpur. Menurut Mirles, fans AADC di Malaysia sangat heboh. 

Sampai ada permintaan penambahan kuota layar lebar yang menayangkannya. Yang semula 59 layar kini ditambah menjadi 81 layar. 

Soal target penonton, Mirles belum mau berandai-andai. Harapannya saat ini, penonton merasa puas menyaksikan film yang syutingnya dilakukan di New York, Jogjakarta, dan Jakarta itu. 
’’Saya tidak ingin membicarakan target penonton atau jumlah distribusi. Saat ini saya hanya berharap 14 tahun kerinduan memuaskan penonton Indonesia,’’ ujar istri dari aktor Mathias Muchus tersebut. 

AADC pertama meraih jumlah penonton 2.170.390 orang. Angka itu mengantarkannya berada di tempat keenam film terlaris Indonesia setelah Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, dan 5 Cm. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News