Duh...Sriwijaya FC Sial Lagi

Duh...Sriwijaya FC Sial Lagi
Ahmad Hisyam Tolle cedera. Foto: Sumek/JPG

jpnn.com - PALEMBANG – Jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Soccer Championship (TSC) A  2016, Sriwijaya FC kembali tetimpa kesialan.

Ya, Laskar Wong Kito yang akan bertandang ke satadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, markas besar Persib Bandung, justru kini bekutat dengan cedera pemain

Terakhir, gelandang Ahmad Hisyam Tolle berkutat cedera, menyusul dua wing back Thierry Gathuessi dan Zalnando. 

Cedera didapat mantan gelandang Pusamania Borneo FC itu, saat pasukan jersey kuning menggelelar latihan terakhir di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Kamis pagi (28/4)

"Dia (Tolle,red) sempat ada masalah di kaki kanannya, ototnya ke tarik jadi dia harus berheti di setegah latihan tadi," kata Head Coach Widodo C Putro, seperti diberitakan Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group).

Pemain multifungsi yang juga berperan sebagai stoper itu, sempat mengerang kesakitan, sebelum proses games latihan. Pemain nomor punggung 44 itu kemudian mendapat perawatan dari tim oficcial tim.

"Langsung kita lakukan perawatan, pencegahan agar tak terjadi cedera lebih parah. Cederanya tidak begitu parah, kemungkinan besar saat melawan Persib masih bisa turun," ujar pelatih asal Cilacap itu.

Sementara, Hisyam Tolle mengakui cedera yang didapat karena kesalahan posisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News