Ada yang Bawa Ular di KA, Penumpang Sampai Jerit-jerit

Ada yang Bawa Ular di KA, Penumpang Sampai Jerit-jerit
Ilustrasi. Foto Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro mengimbau pada penumpang agar berlaku tertib saat angkutan mudik lebaran dimulai. Seperti tidak membawa hewan peliharaan saat melakukan perjalanan KA.

Pasalnya, sempat ada penumpang yang membawa ular peliharaannya  ke dalam KA. Bahkan ular itu sukses membuat penumpang lainnya histeris karena lepas dari kandangnya.

"Binatang jangan lagi dibawa, karena waktu itu ada yang bawa ular. Sempat lepas ularnya, akhirnya penumpang pada jerit-jerit semua. Untung bisa ditangani," tutur Edi di Jakarta, Jumat (29/4).

Selain itu, demi kenyamanan dan keamanan, mantan direktur aset KAI ini mengimbau penumpang agar tidak membawa barang yang banyak. Serta tidak menggunakan perhiasan yang mencolok.

"Ya jangan semua dibawa barangnya saat mudik, kasihan penumpang lainnya nanti kebagian tempatnya sempit. Jangan bawa drugs, penumpang bisa tidak kami berangkatkan," tandas Edi. (chi/jpnn)

JAKARTA - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro mengimbau pada penumpang agar berlaku tertib saat angkutan mudik lebaran dimulai.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News