Jokowi Bakal Hadiri Pertandingan Persija Vs Persipura, tapi..

Jokowi Bakal Hadiri Pertandingan Persija Vs Persipura, tapi..
Presiden Joko Widodo. Foto dok JPNN

jpnn.com - PAPUA - Presiden Joko Widodo bakal menghadiri pertandingan perdana liga Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Jumat (29/4) malam. Namun, kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu tampaknya sedikit terlambat.

Kepala Dinas Penerangan Umum TNI, Brigjen Tatang Sutarman mengatakan, presiden saat ini tengah mengudara. Menurut dia, ‎presiden akan mendarat di Bandara Sentani Jayapura sekira pukul 22.00 WIT.

"Pak presiden dan rombongan sudah di jalan. Jadi nanti yang buka pertandingan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo," kata dia di Stadion Mandala.

Seperti diketahui, pertandingan perdana liga ISC akan mempertemukan‎ Persipura Jayapura versus Persija Jakarta pukul 22.00 WIT.

ISC merupakan turnamen yang digelar selama delapan bulan ke depan, sebagai pengganti Indonesia Super League (ISL) yang terhenti sejak pembekuan PSSI oleh Pemerintah. Sebanyak 18 klub peserta ISC 2016 akan unjuk kebolehan mencetak gol terbanyak. (Mg4/jpnn)

 


PAPUA - Presiden Joko Widodo bakal menghadiri pertandingan perdana liga Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Mandala, Jayapura, Papua,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News