Wow, Persita Pasang Target Tinggi

Wow, Persita Pasang Target Tinggi
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TANGERANG - Laga perdana Persita di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 Grup 2, tinggal dalam hitungan hari. Pendekar Cisadane akan mengawali laga kontra Persikabo, Minggu (1/5) sore di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Persita yang dibesut Bambang Nurdiansyah telah menyatakan kesiapan untuk berlaga dengan menggelar syukuran di Mes Persita, Kebon Jahe, Kota Tangerang. Hadir pada acara tersebut selain pemain, pelatih dan manajer juga pengurus Laskar Benteng Viola (LBV) pendukung setia Persita.

Pada acara yang diisi dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng, Ari Wibawa, Manajer Persita menyatakan acara diadakan selain dengan maksud menandakan kesiapan Persita berlaga di ISC B dan meraih prestasi juga sebagai ungkapan syukur atas terselenggaranya kompetisi kali ini. 

"Setelah sempat vakum setahun, akhirnya kompetisi bergulir kami mengucap syukur dengan mengadakan acara syukuran. Kami berdoa agar Persita berprestasi dan kompetisi berjalan lancar hingga akhir, ini bukan saja harapan kami selaku insan sepakbola nasional," jelas Ari Wibawa saat acara.

Lebih jauh Ari menyatakan untuk Persita musim ini jajaran manajemen dan pembina berharap skuat yang ada saat ini mampu memenuhi target untuk meraih prestasi tertinggi yakni juara. Hal ini selain didasari pada persiapan yang dilakukan juga karena materi pemain yang dimiliki tim Ungu lebih bertenaga alias banyak dihuni pemain muda berpengalaman.

"Kami tak ingin sekedar numpang lewat meski kompetisi kali ini belum menetapkan promosi buat ke jenjang berikutnya. Kami tetap serius untuk mengejar target juara," ucap Ari. 

Soal target yang dicanangkan manajemen, kapten tim Firdaus Ramadan dan Ade Suhendra optimis skuat asuhan Banur -sapaan Bambang Nurdiansyah- akan mampu memenuhinya. Dikemukakan Firdaus, keyakinan dirinya melihat persiapan yang dilakukan Persita lebih baik dibanding tim lain.

"Persiapan sebulan dan banyak pemain yang tampil di turnamen-turnamen setahun belakangan ini membuat Persita unggul dibanding tim lain. Demikian juga soal materi pemain dari informasi yang saya terima, Persita punya materi yang cukup baik dibanding kontestan lain," beber Firdaus. (JPG/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News