Ritual Seperti Ini Mampu Menjaga Pernikahan Tetap Kuat dan Hot

Ritual Seperti Ini Mampu Menjaga Pernikahan Tetap Kuat dan Hot
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - Perjuangan hidup, pekerjaan, anak-anak dan pernikahan itu sendiri bisa dengan mudah membuat Anda stres dan membuat Anda merasa sendirian. Sangat mudah untuk kehilangan hubungan dengan pasangan Anda ketika semua masalah kehidupan menempati pikiran Anda.

Kadang-kadang otak Anda terlalu sibuk dan bisa membuat Anda lupa untuk mengingatkan pasangan Anda bahwa Anda mencintainya.

Anda tidak perlu harus mengucapkan kata-kata “Aku mencintaimu" sepanjang waktu, tetapi jika Anda berhenti mengatakan atau menunjukkan itu semua bersama-sama, Anda akan merasa lebih jauh terpisah.

“Mempertahankan ritual sehari-hari sebagai pasangan untuk menghindari perpecahan antar pasangan,” kata psikolog, Dr. Stan Tatkin, seperti dilansir laman Yourtango, Rabu (27/4).

Berikut adalah beberapa ritual harian Anda yang bisa menunjukkan cinta Anda kepadanya.

1. Say Hello dengan pelukan dan ciuman

Sebelum Anda melakukan apa pun, saling menyapa atau mengucapkan selamat tinggal dengan pelukan penuh kasih dan ciuman. Ini adalah ritual yang mengatakan, aku mencintaimu. Anda penting bagi saya.

Untuk menambahkan sentuhan keamanan dan asmara, kenapa Anda dan pasangan tidak berciuman/pelukan berlama-lama sedikit.

Perjuangan hidup, pekerjaan, anak-anak dan pernikahan itu sendiri bisa dengan mudah membuat Anda stres dan membuat Anda merasa sendirian. Sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News