Dituding Lakukan KDRT, Kiki Mirano Ngeles Begini

Dituding Lakukan KDRT, Kiki Mirano Ngeles Begini
Sheila Marcia-Kiki Mirano saat masih mesra. Foto Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kiki Mirano, suami Sheila Marcia mulai membantah tudingan yang dialamatkan kepada dirinya. Menurut Kiki, sejak awal menikah keduanya sudah membuat kesepakatan bersama mengenai pekerjaan. Intinya, saling mendukung dan anak yang utama.

“Awal kami menikah ada kesepakatan untuk kerja bersama, usaha bersama. Dan kami jalani, sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing. Kalau istri mau bekerja terpisah, saya suami mendukung, yang penting anak dapat perhatian,” ujar Kiki.

Sementara mengenai adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Kiki tegas membantahnya. Menurut dia, tidak mungkin dia menyakiti orang yang disayanginya.

“KDRT tidak ada. Saya dan istri sayang anak dan keluarga. Saya sebagai pemimpin keluarga wajib melindungi keluarga dan anak dari apa pun,” tandas Kiki seperti dilansir dari Pojoksatu (Jawa Pos grup) Jumat (29/4). (iya/chi/jpnn)

 

JAKARTA - Kiki Mirano, suami Sheila Marcia mulai membantah tudingan yang dialamatkan kepada dirinya. Menurut Kiki, sejak awal menikah keduanya sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News