Pesawat Militer Tabrak Apartemen

Pesawat Militer Tabrak Apartemen
Foto: AFP
QUITO - Kecelakaan mengenaskan kembali terjadi di kawasan Bandara Internasional Mariscal Sucre, Quito. Sebuah pesawat latih militer jatuh menabrak apartemen di dekat bandara ibu kota Ekuador tersebut pada pukul 17.20 waktu setempat (05.20 WIB).

Akibatnya, tujuh orang meninggal. Lima di antaranya adalah mereka yang berada di dalam pesawat, sedangkan dua korban lainnya berada di kompleks apartemen. Tiga di antara lima korban di dalam pesawat ialah pilot Mayor Julio Zalmubide serta istri dan anaknya. Dua korban lainnya adalah tentara.

''Sampai saat ini (kemarin, Red), kami sudah menemukan tujuh jenazah dan tidak tertutup kemungkinan jumlah korban bertambah,'' ujar Kepala Kepolisian Quito Jose Rivadeneira seperti dilansir AFP.

Selain tujuh orang tewas, sumber di Departemen Penerbangan Sipil Ekuador menyebutkan dua orang lainnya terluka. Kecelakaan tersebut menimbulkan ledakan dahsyat. Pemadam kebakaran butuh waktu satu jam untuk menjinakkan api. Sementara itu, petugas lainnya mencari dan menyelamatkan korban.

QUITO - Kecelakaan mengenaskan kembali terjadi di kawasan Bandara Internasional Mariscal Sucre, Quito. Sebuah pesawat latih militer jatuh menabrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News