Bek Terbuang Ingin Bela Italia di Piala Eropa

Bek Terbuang Ingin Bela Italia di Piala Eropa
Piala Eropa. Foto: Ist

jpnn.com - MILAN - Angelo Ogbonna mengaku sangat berharap menjadi bagian tim nasional Italia di Piala Eropa 2016 nanti. Bek West Ham United itu siap memberikan yang terbaik untuk timnas.

"Saya sangat berharap dipanggil. Saya memiliki obsesi untuk bermain di timnas dan itu menjadi salah satu mimpi terbesar. Bisa dipanggil ke dalam skuat Euro akan menjadi sesuatu yang sangat magis untuk saya," ucapnya dilansir dari situs Dimarzio.

Sang pemain cukup percaya diri bahwa pelatih Italia Antonio Conte terus memantaunya. Dia juga yakin Conte akan memberikan satu tempat kepadanya terkait skuat resmi Italia nanti.

"Conte sangat tahu saya dan kualitas yang akan saya berikan. Dia tahu apa yang dibutuhkan tim. Saya sempat tampil sangat baik saat menghentikan Christian Benteke, dan momen penting tersebut mudah-mudahan menjadi bahan pertimbangan Conte," pungkas dia.

Memang tak mudah bagi Ogbonna menembus starter Italia. Gli Azzurri sudah memiliki trio yang hampir pasti menjadi tembok utama yaitu Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Andrea Barzagli. (rap/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News