Semen Padang Puncaki Klasemen

Semen Padang Puncaki Klasemen
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - PADANG - Semen Padang berhasil menang dengan skor 2-1 atas tamunya, PSM Makassar, pada laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Minggu (29/4) malam di Stadion Agus Salim, Padang.

Dua gol tim berjuluk Kabau Sirah tercipta  pada menit ke-6 oleh M Nur Iskandar. Kemudian, Marcell Silva sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-38. Satu-satunya gol PSM dicetak Ferdinand Sinaga pada menit ke-‎65.

Semen Padang memang sangat dominan. Mereka mampu menciptakan banyak peluang pada babak pertama. Dari lima, dua diantaranya menjadi gol.

PSM sendiri memang tampil buruk. Peran Ferdinand Sinaga yang dimatikan oleh barisan pertahanan Semen Padang, menjadikan serangan tim berjuluk Juku Eja itu ‎gagal membuahkan hasil. Skor 2-0, bertahan sampai laga jeda.

Pada babak kedua, PSM mulai melakukan perubahan dengan memasukkan Basri Lohy dan Rasyid Bakri. Hasilnya, agresifitas‎ Juku Eja meningkat. Berawal dari pergerakan Basri, kemelut terjadi di depan gawang. Ferdinand yang tak terjaga, sukses mencetak gol.

Setelah gol Ferdinand, permainan menjadi keras. Ada enam kartu kuning yang akhirnya dikeluarkan wasit Oky Dwi Putra.

Sampai laga usai, tak ada tambahan gol dan Semen Padang menjadi tim pertama yang mengumpulkan tiga poin. Sementara, Semen Padang jadi ‎Pimpinan Klasemen ISC A.(dkk/jpnn


Berita Selanjutnya:
Barcelona Siap Tampung Totti

PADANG - Semen Padang berhasil menang dengan skor 2-1 atas tamunya, PSM Makassar, pada laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Minggu (29/4)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News