Bunuh Guardiola Kalau Bayern Disingkirkan Atletico

Bunuh Guardiola Kalau Bayern Disingkirkan Atletico
Josep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - ARSITEK tim Bayern Muenchen, Josep Guardiola menjadi sorotan banyak media, terutama di tanah Jerman. Kalah dari Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan kemarin, menyudutkan pelatih yang musim depan dipastikan akan menukangi Manchester City itu.

Beberapa media di Jerman mempertanyakan fokus Guardiola di klub saat ini. Banyak juga yang menyorot, mempertanyakan keputusan Guardiola mencadangkan Thomas Mueller. 

"Mencadangkan Mueller? Ini murni taktik. Saya hanya ingin bermain dengan satu striker. Saya ingin bisa mengontrol laga di lini tengah," kata Guardiola seperti dilansir Goal.

Dia melanjutkan, "Di Lisbon, Robert Lewandowski duduk di bangku cadangan, tapi kami menang. Ini bukan masalah, jangan dibesar-besarkan".

Mengenai peluang lolos ke final, pelatih yang musim depan menangani Manchester City itu masih yakin. Bahkan, dia siap dibunuh bila Atletico bisa menyingkirkan Muenchen di Allianz Arena.

"Pada akhirnya, ini semua keputusan saya. Ini belum berakhir, kami masih punya kesempatan. Jika kami kalah, maka Anda dapat membunuh saya!" tegas dia. (ies/jpg/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News