KEREN! AADC2 Langsung Peringkat Pertama

KEREN! AADC2 Langsung Peringkat Pertama
AADC2. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA – Film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) langsung memecahkan rekor di hari pertama penayangan. 

Jumlah penonton pada hari pertama menembus angka 206.801 berdasar data dari situs filmindonesia.or.id. Angka yang cukup fantastis. 

Dengan capaian itu, AADC 2 langsung menjadi peringkat pertama film laris Indonesia saat ini. Di bawahnya ada Surat Cinta untuk Kartini (75.136 penonton) dan Super Didi (34.122). 

Mira Lesmana sebagai produser merasa bersyukur dengan respons baik masyarakat terhadap film tersebut. 

’’Setahu saya, belum pernah ada film Indonesia dengan pencapaian seperti ini. Tidak tahu lagi kalau film Hollywood,’’ ucap Mira Lesmana ketika dihubungi tadi malam.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa film Laskar Pelangi saja mendapat 80 ribu penonton pada hari pertama. Sedangkan Sang Pemimpi menembus 123 ribu penonton. Jadi, pencapaian hari pertama AADC2 sangat bagus dan menjadi box office.

Di Malaysia, perkembangan AADC 2 juga terus naik. Dari awalnya tayang 59 layar bertambah menjadi 81 layar. Dan kemarin (29/4) menembus 92 layar. ’’Yang jelas senang sekali. Kami tidak menyangka antusiasme penonton sebesar ini,’’ ungkap Mira.

Yang terbaru, Mira mengungkapkan rencana distribusi film AADC 2 ke Australia. ’’Tapi, masih dalam tahap pembicaraan lebih lanjut,’’ ucapnya.

JAKARTA – Film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) langsung memecahkan rekor di hari pertama penayangan.  Jumlah penonton pada hari pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News