Lawan Sriwijaya, Persib Cuma Mau Realistis

Lawan Sriwijaya, Persib Cuma Mau Realistis
Dejan Antonic. Foto: persib

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung bakal mengawali perjuangan mereka di Indonesia Soccer Championship A (ISC A) pada Sabtu (30/4) malam nanti. Menjamu Sriwijaya FC di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Persib belum terlalu yakin mampu mengulang kesuksesan di Piala Presiden 2015 lalu.

Saat itu, kedua tim berjumpa di laga final turnamen itu di Jakarta, dengan skor kemenangan untuk Persib 2-0. "Tapi itu sudah cerita lalu. Sekarang tim sudah berubah," kata pelatih Persib Dejan Antonic, Sabtu (30/4) pagi.

Karena itu, dia menyebut laga ini akan berbeda dan tak mudah. Sriwijaya FC bukan lagi tim yang dilatih Benny Dollo, Persib juga bukan lagi ‎dilatih Djadjang Nurdjaman.

"Kami melihat mereka tim yang punya banyak pemain bagus juga. Kami tidak bisa memandang remeh dan menganggap pertandingan akan mudah," terang pelatih asal Serbia tersebut.

"Ini akan menjadi pertarungan yang berat, melawan tim yang punya banyak pemain bagus," tegasnya. 

Tapi, dalam laga nanti, Taufiq, Rahmat Hidayat, dan Zulham Zamrun belum bisa diturunkan. Karena itulah Persib akan menurunkan pemain lain. Kedalaman skuat akan dijaga oleh Kim Jefrey dan Hariono. Biasanya pos itu dihuni Taufiq dan Hariono.

"Kami bukan pesimistis, tapi kami harus realistis dan bekerja ekstra keras. Kalau itu dijalankan, Persib bisa dapat ti‎ga poin," pungkasnya. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News