Mantan Pemain Persib Untungkan Sriwijaya FC

Mantan Pemain Persib Untungkan Sriwijaya FC
Fans Sriwijaya FC. Foto: Riau Pos/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro mengakui timnya masih belum terlalu mantap karena baru satu bulan bersama. Tapi, keberadaan eks pemain Persib Bandung di timnya, membuat eks pelatih Timnas itu diuntungkan.

Laskar Wong Kito, akan menghadapi Persib di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (30/4) malam nanti. Bertanding perdana di Indonesia Soccer Championship‎ (ISC) A, Widodo menganggap laga cukup berat.

"Memang langsung melawan Persib, di laga perdana pasti berat. Tapi adanya delapan pemain yang pernah merumput di sana, itu menguntungkan saya," ucap Widodo, Sabtu siang.

Adanya Firman Utina, Ahmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan M Ridwan yang pindah dari Persib mulai 2016 lalu ke Palembang, menjadi teman diskusinya. Bagaimana menangani Persib, menaklukkan mereka dan karakter pemain-pemain tertentu, juga sudah didapatkan oleh Widodo.

"Ada gambaran dan bagaimana pemain-pemain Persib. Gaya mereka saat masih dilatih pelatih yang lama, kemudian berganti Dejan Antonic, masih ada yg belum berubah," pungkasnya. (dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News