Hadiri Acara Operasi Bibir Sumbing, Sandiaga Uno Sumbang Segini

Hadiri Acara Operasi Bibir Sumbing, Sandiaga Uno Sumbang Segini
Sandiaga Uno. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi Klinik Hayandra di Jalan Kramat 6, Jakarta Pusat, Sabtu (30/4). Adapun kedatangannya untuk menghadiri acara bakti sosial operasi bibir sumbing yang sudah dilakukan oleh Yayasan Hayandra Peduli. 

Sandi, sapaan sandiaga, datang sekitar pukul 09.15 WIB. Ia tampak hadir dengan didampingi oleh istrinya. 

Sandi mengenakan baju warna hijau bertuliskan Berlari Untuk Berbagi. Dalam kegiatan ini, ada acara lelang foto dan dinner. 

Politikus Gerindra itu mengikuti lelang foto dan dinner. Ia menyumbang belasan juta. Uang hasil lelang itu akan diberikan kepada Yayasan Hayandra Peduli untuk menyumbang operasi bibir sumbing. 

Untuk operasi bibir sumbing terhadap satu anak diperlukan dana sekitar Rp 4 juta. "Saya genapkan untuk tiga anak dan dinner sama ibu. (Saya sumbang) Rp 12 juta," kata Sandi. 

Selain itu, Sandi melalui Berlari Untuk Berbagi juga menyumbang ratusan juta untuk operasi bibir sumbing. "Totalnya di atas Rp 100 juta," ucapnya.

Sandi menyatakan, dirinya sangat suka ikut serta kegiatan sosial. Sebab, kegiatan ini bisa memberikan manfaat buat orang lain. 

Meski demikian, Sandi memastikan, hal ini bukan kampanye. "Tapi, menunjukkan kita bisa berbuat baik untuk sesama," ungkapnya. (gil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News