Pengin Cantik Rogoh Rp 30 Juta, Eh...Pipi Sebelah Malah Turun

Pengin Cantik Rogoh Rp 30 Juta, Eh...Pipi Sebelah Malah Turun
dr Wilma sedang memberikan penjelasan kepada pasiennya di klinik kecantikan Miracle, Selasa (19/4). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

jpnn.com - DEMI mendapatkan kesempurnaan penampilan, seorang perempuan rela berjam-jam menunggu di klinik kecantikan. Juga menguras isi dompetnya. 

WENNY C PRIHANDINA, Batam

Dr Wilma memandang wajah pasiennya baik-baik. Seorang perempuan muda, berdarah Tionghoa. Tentunya berkulit putih, masih singset.

Tapi ada yang aneh pada bentuk wajahnya. Pipi kanan dan kirinya tidak simetris. Yang kiri turun, yang kanan naik ke atas. Hidungnya mancung tapi bengkok beberapa derajat ke pipi kiri. Sementara dagunya membulat, menonjol, tapi turun. 

"Kamu apain wajah kamu?" tanya Dokter Anti-Aging yang menjadi Konsultan Estetis di Klinik Kecantikan Miracle itu terang-terangan.

Perempuan itu sedikit malu untuk memulai cerita. Namun, perlahan, kisah itu mengalir juga. Setahun yang lalu, ia melakukan suntik stem cell di sebuah klinik kecantikan. Klinik itu berlokasi di Batam namun dokternya didatangkan dari luar negeri. Seringnya dari Hongkong. 

Dokter itu hanya memberi perintah saja. Petugas sekaligus penerjemah-lah yang melaksanakan perintah dokter tersebut. Ia menyuntik di sejumlah titik di bagian wajah perempuan muda itu. 

Tindakan berlangsung cepat. Tidak sampai satu jam, tindakan itu sudah selesai. Perempuan muda boleh pulang asal pembayaran sudah diselesaikan. Dan ia kaget ketika mengetahui biayanya sebesar Rp 30 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News