Mau Tahu Keberuntungan Pekan ini? Yuk Dibaca

Mau Tahu Keberuntungan Pekan ini? Yuk Dibaca
Mau Tahu Keberuntungan Pekan ini? Yuk Dibaca

jpnn.com - TAURUS (20 APRIL-20 MEI)

Untuk kemajuan karir Anda, apabila ada kesempatan, jangan sampai dilewatkan lagi. Kondisi minggu ini cukup baik. Keuangan lancar. Kesehatan hanya agak mudah lelah. Asmara bakal ada kemelut, namun kalau Anda siap menghadapinya akan bisa diselesaikan dengan baik. 

GEMINI (21 Mei-21 Juni) 

Usaha mulai lancar dan sempatkan waktu untuk memikirkan rencana buat masa depan. Keluarga jangan sampai diabaikan. Kalau ada persoalan, rundingkan secara bersama. Keuangan masih baik. Kesehatan jaga stamina. Asmara perlu ketabahan dan sikap tahan uji. 

CANCER (22 Juni-22 Juli) 

Jangan suka berdalih jika masalahnya karena tindakan Anda sendiri. Usaha sedikit tersendat, tapi ada pemasukan berarti. Banyak tawaran tugas baru, namun ada baiknya jika Anda selektif. Keuangan banyak pengeluaran. Kesehatan jaga makanan saja. Asmara jangan mudah cemburu. 

LEO (23 Juli-22 Agustus) 

Usaha ada sedikit masalah di awal minggu. Anda mesti menjaga semangat supaya jangan turun jika mendapat masalah. Keputusan tetap di tangan anda. Kesehatan tidak ada gangguan serius. Keuangan hati-hati dengan pengeluaran yang cukup besar. Asmara tampak tenang. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News