Aje Gile! San Antonio Spurs Kepret Thunder 16 Bola

Aje Gile! San Antonio Spurs Kepret Thunder 16 Bola
Forward San Antonio Spurs (12), LaMarcus Aldridge melepaskan tembakan ke keranjang Oklahoma City Thunder. Foto: AFP

jpnn.com - SAN ANTONIO - Game pertama semifinal Wilayah Barat NBA berlangsung sedikit di luar prediksi.

Pertemuan San Antonio Spurs (peringkat kedua wilayah musim reguler) melawan Oklahoma City Thunder (peringkat ketiga) di markas Spurs, AT&T Center, San Antonio, Minggu (1/5) pagi WIB, berjalan berat sebelah...banget.

Nih..di kuarter pertama, tuan rumah leading 43-20. LaMarcus Aldridge dan Kawhi Leonard benar-benar mengamuk. Sementara duo Thunder, Russell Westbrook dan Kevin Durant seperti bukan siapa-siapa di kuarter ini. Banyak miss, juga turnover.

Di kuarter kedua, Spurs unggul 30-20 dan menutup half time 73-40, beda 33 poin alias 16 setengah bola. Aje gile, Spurs!

Pada kuarter ketiga, pressure dari Spurs belum berhenti meski pemain bench lebih banyak diberikan waktu bermain. Di kuarter ini, Spurs menutupnya menjadi 105-66.

Di kuarter terakhir, duel pemain bench masih mewarnai. Thunder menang di kuarter ini 26-19, namun di akhir laga, angka di papan skor 92-124. Spurs WIN. Ya, San Antonio Spurs menang dengan selisih 32 poin alias 16 bola. Kedudukan sementara 1-0 (format best of seven).

Di game pertama ini, LaMarcus Aldridge paling bersinar dengan 38 poin, Kawhi Leonard 25 poin. Di kubu Thunder, Serge Ibaka mendulang 19 poin, Durant 16 dan Westbrook menyumbang 14 poin. 

Game kedua masih akan digeber di markas Spurs, dua hari mendatang. "Sebelum memulai kami tidak memikirkan skor. Yang kami inginkan adalah membuat malam ini indah buat semua," ujar pelatih Spurs, Gregg Popovich, dalam wawancara singkat dengan seorang awak TV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News