Guru Cantik Meninggal, Polisi Kejar Tukang Bangunan

Guru Cantik Meninggal, Polisi Kejar Tukang Bangunan
Ilustrasi. Foto: Shutterstock

jpnn.com - BANJARMASIN – Motif permbunuhan guru cantik bernama Retno hingga kini belum terungkap. Namun, petugas dari Polresta Banjarmasin, Polsekta Banjarmasin Timur didukung Resmob Polda Kalsel terus bergerak.

Mereka melakukan pengejaran terhadap tukang yang bekerja di rumah orang tua korban.  "Anggota langsung ke lapangan menyelidiki motif di balik tewasnya korban," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Wahyono, Sabtu (30/4).

Wahyono mengatakan, menurut keterangan pihak keluarga, pagi harinya anggota keluarga termasuk korban berangkat mengajar ke sekolah. Kemudian pukul 11.00 Wita, korban pulang ke rumah bersama ibu dan adiknya.

Selanjutnya seusai salat Jumat,  ibu dan adik korban pergi ke luar rumah.  "Korban saat ditinggal ibu dan adiknya sedang tidur," jelas Wahyono.

Menurut Wahyono, sekitar pukul 15.30 Wita, seorang tukang bernama Udin mendengar ada suara ribut di dalam rumah.

Namun, ia tidak berani masuk ke dalam rumah untuk mencari tahu apa yang terjadi. Tak lama setelah itu, ibu dan adik korban datang. Kemudian Udin bercerita bahwa dia mendengar keributan di dalam rumah.

"Satu tukang masih dalam pencarian. Karena saat peristiwa terjadi diketahui satu tukang tidak ada di tempat kejadian dan  pulang lebih dulu. Begitu juga motif dan modus dari pembunuhan itu belum bisa dipastikan," jelas Wahyono. (lan/gmp/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News