Pasukan Militer Arahkan Kecepatan Pemain untuk Tiga Poin

Pasukan Militer Arahkan Kecepatan Pemain untuk Tiga Poin
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BANDUNG – Polesan pelatih PS TNI Eduard Tjong akan diuji dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship A 2016 di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (1/5) malam nanti.

Menjamu Madura United, pasukan militer itu tak ingin bernasib seperti tetangganya, Persib Bandung yang kehilangan poin penuh.

“Kami sudah menyiapkan mental kami, permainan, dan optimisme pemain sangat maksimal saat ini. Kami ingin meraih hasil maksimal,” katanya, Minggu (1/5).

Pelatih yang akrab disapa Edu itu mengakui secara chemistry, timya sudah terbentuk karena mayoritas pemain sudah tampil bersama sejak di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Karena itu, bagaimana cara bermain dan apa yang menjadi andalan pasukan berkostum hijau-hijau itu, sudah bisa diprediksi.

“Semua tahu kami punya banyak pemain muda dan terbiasa bermain cepat. Keunggulan itu sudah diarahkan, kami ingin memetik hasilnya lawan Madura ini,” papar dia.

Kemenangan di laga perdan menurut Edu penting karena bisa menjadi modal kepercayaan diri lebih para pemain PS TNI menghadapi kompetisi ini. Apalagi, ini akan menjadi kompetisi panjang yang belum pernah dilalui tim yang merger dengan Persiram Raa Ampat tersebut.(dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News